-->

Peredaran Buku SBY Inisiatif Mendiknas

Peredaran Buku SBY Inisiatif Mendiknas
Kamis, 03 Februari 2011 03:03 WIB
Penulis : Irvan Sihombing

MI/Achmad Sapuan/rj
JAKARTA--MICOM: Sekretaris Kabinet Dipo Alam menegaskan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak tahu menahu atas peredaran buku tentang dirinya di sejumlah sekolah di berbagai daerah. Menurut Dipo, buku itu...
beredar atas inisiatif Menteri Pendidikan Nasional M Nuh dan sudah disetujui oleh tim independen.

"Masalah buku SBY sudah dijelaskan oleh Mendiknas. Pak SBY sebagai Presiden tidak tahu sama sekali. Itu merupakan sekian judul yang oleh Mendiknas diserahkan ke suatu panitia tertentu yang diketuai Dr Bana Kartasasmita dan kepada daerah yang membuatnya serta memilih judul itu," kata Dipo di Jakarta, Rabu (2/2).

Ia meminta polemik terkait buku SBY tidak berlanjut. Dipo juga mendesak kalangan DPR tidak memperkeruh suasana dengan menyebut SBY mempolitisasi peredaran buku tersebut. Dipo justru menuding DPR-lah yang ingin mempolitisasinya.

"SBY tidak perlu untuk politisasi di kalangan anak-anak SMP. Beliau itu tahun 2014 selesai sebagai Presiden. Saya bersedia berhadapan dan menjelaskan ke anggota DPR. Janganlah dipolitisasi. Bukannya SBY yang mempolitisasi pembuatan buku itu. Anggota DPR yang meributkan itu silahkan panggil saya. Saya akan jelaskan," tegasnya. (Nav/OL-3)
http://www.mediaindonesia.com/read/2011/02/03/200645/88/14/Peredaran-Buku-SBY-Inisiatif-Mendiknas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peredaran Buku SBY Inisiatif Mendiknas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel