-->

MANAJEMEN WAKTU BAGI PELAJAR




MANAJEMEN WAKTU BAGI PELAJAR
Banyak diantara para pelajar yang gagal dalam studinya akibat mereka kurang dapat memenit waktu yang dimilikinya. Banyak waktu  mereka yang terbuang tanpa makna. Mereka banyak yang terlena di dalam kegiatan-kegiatan yang melupakan kegiatan utamanya, yaitu belajar. Akibatnya mereka banyak yang terpuruk nilai tes atau ujiannya. Sehingga fenomena yang terjadi sekarang ini,kebanyakan pelajar merasa takut  pada yang namanya ujian nasional. Mengapa demikian? Karena kurangnya waktu untuk belajar. Porsi waktu untuk belajar di rumah  terlalu minim.
Betapa banyak ragam atau jenis permainan dan berbagai kegiatan yang menjadi gangguan belajar bagi pelajar jaman sekarang. Sebut saja permainan PS-an, facebook-an, sms-an, dan permainan sejenis yang sering melaikan tugas belajarnya bagi pelajar. Waktunya banyak dihabiskan untuk bermain dan bersenang-senang dan melupakan belajarnya.  

Tidak jarang juga kita temukan peristiwa yang menyedihkan yang melibatkan  para pelajar, seperti halnya tawuran antarpelajar. Mereka lupa tugas pokoknya sebagai pelajar, yaitu belajar. Banyak tantangan bagi para pelajar di jaman sekarang yang dapat melupakan tugas belajarnya, dan melupakan masa depannya dan citacitanya. Hal itu terjadi karena pelajar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MANAJEMEN WAKTU BAGI PELAJAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel